Member Tupperware

Tuesday, December 9, 2014

Tupperware Crystalwave Soup Mug

Tupperware Crystalwave Soup Mug adalah salah satu produk activity Tupperware oktober 2014 yang berupa wadah makanan yang bisa digunakan untuk menghangatkan makanan di Microwave dan bisa untuk penyimpanan makanan di kulkas (bukan Freezer).


Crystalwave Soup Mug merupakan produk yang modern dengan warna merah cerah yang dapat digunakan sebagai tempat makan di rumah maupun untuk bepergian.


Dapat disusun dan menghemat ruang dalam kulkas, untuk penyimpanan memiliki sistem Nesting yaitu dapat ditumpuk saat tidak digunakan sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan dan juga Stackable dapat disusun apabila sedang digunakan.


Tab yang lebar mempermudah saat membuka produk. Grip  / pegangan pada sisi samping, mempermudah saat membawa/mengeluarkan produk dari dalam Microwave. Memiliki katup di bagian tutup yang berfungsi sebagai mengeluarkan uap saat menghangatkan makanan di Microwave. Buka katup sebelum dimasukkan di dalam Microwave.


Produk Tupperware Crystalwave Soup Mug disarankan untuk:


Tidak untuk memasak makanan dalam microwave (hanya untuk menghangatkan)

Tidak untuk Menyimpan makanan dalam freezer (kulkas bagian atas)

Tidak untuk mencarikan makanan beku dari Freezer


Tips dalam menggunakan Tupperware Crystalwave Soup Mug:


Untuk menghilangkan bau atau noda, cuci dengan air dingin, segera setelah digunakan.Aman untuk temperature 0-120 derajat celcius.


Produk Tupperware Crystalwave Rectanguler tersedia dalam beberapa ukuran dijual terpisah, yaitu  Crystalwave Rectangular 1L


Harga Rp 100.000-->> SALE Rp 65,000/ pc 

No comments:

Post a Comment